[RH] Sebuah meja dibentangkan di hadapan Anda

Sebuah meja dibentangkan di hadapan Anda
Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman. Sebab daging-Ku adalah benar-benar makanan dan darah-Ku adalah benar-benar minuman. [Yohanes 6:54,55] 

[AkhirZaman.org] Sebuah meja dibentangkan di hadapan Anda. Kehidupan kekal adalah menerima Unsur-unsur hidup dalam Kitab Suci, melakukan kehendak Allah. Inilah yang dimaksud dengan makan daging dan minum darah Anak Allah. Merupakan hak istimewa semua orang untuk mengambil bagian dari roti surga dengan mempelajari Firman Allah, dan dengan demikian memperoleh otot dan otot rohani. —The Review and Herald, October 1, 1901. 
Setiap orang harus sesuai dengan berkat untuk jiwanya sendiri, atau ia tidak akan diberi makan.... Saudara tahu bahwa Saudara tidak akan kekurangan gizi dengan melihat meja yang tersebar luas, dan orang lain yang makan. Anda akan kelaparan jika Anda tidak mengambil makanan jasmani, dan Anda akan kehilangan Kuasa serta vitalitas rohani, jika Anda tidak makan roti rohani. 
Meja telah dibentangkan, dan Kristus mengundang Anda ke pesta itu. Haruskah Anda mundur, menolak karunia, dan menyatakan, “Dia ini tidak berarti bagi Anda?” Mereka biasa menyanyikan sebuah nyanyian pujian yang menggambarkan sebuah pesta di mana sebuah rumah tangga yang bahagia berkumpul untuk mengambil bagian dalam karunia atas undangan seorang Bapa yang baik hati. 
Sementara Anak-anak yang bahagia berkumpul di meja, berdiri seorang anak pengemis lapar di ambang pintu. Dia diundang untuk masuk; tapi sayangnya dia berpaling, berseru, "Saya tidak punya Bapa di sana." Maukah Anda mengambil posisi ini saat Kristus mengundang Anda? Oh! jika Anda memiliki Bapa di pengadilan di atas, saya mohon Anda untuk mengungkapkan faktanya. Allah ingin menjadikan Anda bagian dari karunia dan berkat-Nya yang berlimpah. Semua yang datang dengan ungkapan cinta kasih seorang anak kecil akan menemukan seorang Bapa di sana. —The Signs of the Times, March 25, 1889.
Datanglah ke air kehidupan, dan minumlah. Jangan menjauh dan mengeluh kehausan. Air kehidupan adalah gratis untuk semua orang. —Australasian Union Conference Record, October 1, 1903 (The Southern Watchman, December 4, 1902). 
Mereka yang memakan dan mencerna Firman ini, menjadikannya bagian dari setiap tindakan dan setiap sifat karakter, tumbuh kuat dalam Kuasa Allah. Itu memberi kekuatan abadi pada jiwa, menyempurnakan pengalaman, dan mendatangkan sukacita yang bertahan selamanya. —The Review and Herald, June 11, 1908.
— The Faith I Live By, 22.1-6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *