SUAMI MENGAMBIL SELFIE ROMANTIS DENGAN ISTRI HAMIL, LALU MENDORONGNYA DARI TEBING 1000 KAKI HINGGA MENINGGAL

mendorong istrinya dari tebing

[AkhirZaman.org] Dalam insiden yang mengejutkan, seorang pria di Turki berpose untuk selfie romantis dengan istrinya yang sedang hamil tua beberapa saat sebelum sang suami diduga mendorong istrinya dari tebing setinggi 1.000 kaki dari tempat mereka berdiri.

Insiden itu terjadi pada 2018, ketika Hakan Aysal yang berusia 40 tahun mendorong Semra Aysal yang berusia 32 tahun dari tebing, yang langsung menewaskannya dan bayinya yang belum lahir.

Pasangan itu dilaporkan sedang berlibur di Lembah Kupu-kupu di distrik Fethiye di kota Mugla, Turki tenggara pada Juni 2018. Sebagai hasil penyelidikan, Hakan Aysal ditahan dan kemudian ditangkap oleh pengadilan pada November 2020.

Kini, bertahun-tahun kemudian, muncul foto terakhir wanita hamil 7 bulan sesaat sebelum meninggal dunia.

Menurut The Sun, jaksa menuduh kejadian itu bukan kecelakaan, tapi pembunuhan. Mereka telah mengklaim bahwa Aysal mendorong istrinya dari tebing 1.000 kaki sehingga dia dapat menguangkan asuransi yang telah diambilnya untuk hidupnya.

Dakwaan yang disiapkan untuk kejahatan ‘pembunuhan yang disengaja’ terhadap suaminya, menyatakan bahwa ia “merencanakan pembunuhan istrinya dengan terlebih dahulu mengambil asuransi kecelakaan diri atas namanya dengan jaminan 400.000 lira Turki (TRY) (£ 40.865) dan di mana satu-satunya penerima manfaat adalah dirinya sendiri.”

Lebih lanjut dituduh bahwa dia membawa istrinya yang berusia tujuh bulan yang sedang hamil ke lereng Lembah Kupu-kupu di Fethiye, untuk memastikan tidak ada orang di sekitarnya.

Sepeninggal istrinya, Aysal memang sempat pergi ke perusahaan asuransi untuk mendapatkan uang tersebut namun permohonannya tidak diterima karena pemeriksaan. Pengadilan Kriminal Tinggi Fethiye telah memutuskan bahwa dia akan ditahan karena pembunuhan berencana.

Namun, sang suami membantah semua tuduhan. ”Setelah mengambil foto, istri saya memasukkan ponsel ke tasnya. Kemudian dia meminta saya untuk memberinya telepon. Aku bangun dan kemudian mendengar istriku berteriak di belakangku ketika aku berjalan beberapa langkah untuk mengambil telepon dari tasnya. Ketika saya kembali, dia tidak ada di sana. Saya tidak memaksa istri saya, ”katanya kepada Daily Mail.

Investigasi sedang berlangsung.

sumber: https://bit.ly/3ua6NdY

Pekerjaan membuat rumah tangga berbahagia tidak terletak pada ibu sendiri saja. Para bapa memegang peranan penting yang harus dilakukan. Suami itulah pengikat harta benda rumah tangga, mempersatukannya oleh kasih sayang yang kuat, tekun dan berserah semua anggota rumah tangga, ibu dan anak-anak bersama-sama dalam ikatan persatuan yang paling kuat. 

Namanya “pengikat rumah,” ialah definisi yang sebenarnya dari perkataan suami…. Saya telah melihat bahwa hanya sedikit saja bapa-bapa yang insaf akan tanggung jawab mereka ini. (Membina Keluarga Bahagia, hal.200, Pf.2,3)

Engkau (suami) memikirkan terlalu banyak tentang pertimbanganmu sendiri; engkau telah mengambil sikap yang keterlaluan, dan engkau tidak mau jika pertimbangan istrimu boleh berlaku secara wajar dalam keluargamu. Engkau tidak memberi dorongan dan penghargaan kepada istrimu atau pun mendidik anak-anakmu supaya menghormati pertimbangannya. Engkau tidak menjadikan dia sederajat denganmu, tetapi telah mengambil kendali pemerintahan dan kuasa ke atas tanganmu sendiri. Engkau tidak berbelaskasihan dan bersimpati. Sifat-sifat ini perlu engkau pertumbuhkan jika engkau mau menjadi pemenang dan jika engkau menginginkan berkat Allah dalam keluargamu. (Membina Keluarga Bahagia, hal.216, Pf.3)

“Banyak orang menyebut diri baik hati, tetapi orang yang setia, siapakah menemukannya?” (Amsal 20:6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *