[RH] Rasa Syukur Orang-Orang Tebusan

kerajaan

Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku. Matius 25:40.

[AkhirZaman.org] Setiap tindakan dari kita dalam bersahabat dengan umat Allah akan diganjar seperti perbuatan yang dilakukan terhadap diri-Nya sendiri.

Alangkah puasnya para penuai, ketika suara yang terang dan merdu dari Yesus akan terdengar mengatakan, “Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.” “Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu.”

Sang Penebus itu dimuliakan sebab Dia tidak wafat dalam kesia-siaan. Dengan hati yang gembira dan bersukacita, mereka yang telah menjadi Rekan-rekan sekerja Allah menyaksikan penderitaan jiwa mereka untuk Orang-orang yang sedang binasa dan sekarat, dan mereka pun dipuaskan. Waktu-waktu mencemaskan yang mereka lalui, Keadaan-keadaan membingungkan yang harus mereka hadapi, kesedihan hati karena sebagian orang menolak untuk memahami dan menerima Perkara-perkara yang membuat kedamaian mereka, kini dilupakan. Penyangkalan diri yang telah mereka praktikkan untuk mendukung pekerjaan itu, tidak lagi diingat. Ketika mereka melihat Jiwa-jiwa yang mereka menangkan kepada Yesus, dan melihat bahwa mereka selamat, selamat untuk selamanya Monumen-monumen belas kasih Allah dan cinta kasih Sang Penebus itu bergemalah melalui kubah-kubah Surga Seruan-seruan pujian dan syukur.

Ada sebuah Surga di hadapan kita, dan di antara para penghuninya tidak akan ada pertengkaran. Kita akan memberi salam kepada keluarga kudus yang telah ditebus, dan mendengar perkataan Kristus, “Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.” Kita akan memainkan kecapi-kecapi emas kita, dan surga akan bergema dengan musik yang merdu. Kita akan melemparkan Mahkota-mahkota kita yang berkilauan di hadapan kedua kaki-Nya, dan memberi kemuliaan kepada-Nya yang telah menang demi kepentingan kita.

Mungkin ada beberapa hal yang kita tidak mengerti di sini. Beberapa perkara di dalam Alkitab barangkali muncul di hadapan kita sebagai rahasia, karena hal-hal itu melampaui pemahaman kita yang terbatas. Tetapi begitu Juruselamat kita menuntun kita dengan air kehidupan itu, maka Dia akan menjelaskan pada pikiran kita Hal-hal yang sebelumnya kita tidak mengerti secara jelas.

-Maranatha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *