[RH] Waktu Pemeteraian Segera Berakhir

pemeteraian

Kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku, selama masih siang; akan datang malam, di mana tidak ada seorangpun yang dapat bekerja. Yohanes 9:4.

[AkhirZaman.org] Waktu pemeteraian sangat singkat, dan akan segera berlalu. Sekaranglah waktunya, sementara keempat malaikat itu menahan empat mata angin, untuk memastikan panggilan dan terpilihnya kita.

Kepada saya ditunjukkan waktu ketika pekabaran malaikat ketiga itu berakhir. Kuasa Allah tercurah atas umatNya; mereka telah menyelesaikan pekerjaan mereka dan disiapkan untuk masa pencobaan yang telah menanti mereka.

Mereka telah menerima hujan akhir atau penyegaran dari hadirnya Tuhan, dan kesaksian yang hidup telah dibangkitkan kembali. Amaran besar terakhir telah disuarakan di mana-mana dan amaran itu telah menghasut dan menimbulkan amarah para penduduk bumi yang tidak mau menerima pesan dalam amaran tersebut.

Saya tampak para malaikat bergegas-gegas naik dan turun di langit. Seorang malaikat dengan sebuah pena di tangannya kembali dari bumi dan melaporkan kepada Yesus bahwa pekerjaannya telah selesai dilaksanakan, dan orang-orang kudus telah dihitung dan dimeteraikan. Kemudian saya melihat Yesus……. menjatuhkan pedupaan. Dia menaikkan tanganNya dan dengan suara keras berseru, “Sudah terlaksana.”

Saya juga melihat banyak orang yang tidak menyadari apa yang harus mereka lakukan agar hidup pantas dalam pemandangan Tuhan tanpa seorang imam agung di tempat kudus pada masa kesusahan itu. Mereka yang menerima meterai dari Allah yang hidup dan dilindungi olehNya dalam masa kesusahan itu harus mencerminkan gambaran Yesus sepenuhnya.

Saya melihat bahwa banyak orang sedang mengabaikan persiapan yang begitu dibutuhkan dan menantikan waktu “penyegaran” dan “hujan akhir” untuk menguatkan mereka berdiri pada hari Tuhan dan hidup pantas dalam pandanganNya. Aduh, betapa banyak yang saya lihat pada masa kesusahan itu tanpa suatu tempat perlindungan.

Ketika Yesus meninggalkan tempat kudus itu, maka mereka yang suci dan benar akan tetap suci dan benar; sebab semua dosa mereka telah dihapuskan dan mereka akan dimeteraikan dengan meterai Allah yang hidup. Tetapi orang-orang berdosa dan kotor akan tetap berdosa dan kotor; sebab pada masa itu tidak ada lagi Imam di tempat kudus untuk menyampaikan persembahan-persembahan, pengakuan-pengakuan, dan doa-doa mereka di hadapan tahta Bapa. Oleh sebab itu apa yang harus dilakukan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dari badai amarah yang akan datang haruslah dilakukan sebelum Yesus meninggalkan tempat yang mahakudus di kaabah surga.

 

 

-Maranatha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *