WARISAN KEKAL

warisan kekal

“Dan mengucap syukur dengan sukacita kepada Bapa. yang melayakkan kamu untuk mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang kudus di dalam kerajaan terang” Kolose 1 : 12

[AkhirZaman.org] Tebusan telah dibayarkan dan semua orang dimungkinkan untuk datang kepada Allah, dan melalui kehidupan yang menurut sampai kepada kehidupan kekal. Kalau demikian betapa menyedihkan jika manusia berpaling dari warisan kekal, dan hidup untuk kepuasan harga diri, untuk kecintaan diri dan pamer… dan kehilangan berkat yang seharusnya bisa mereka terima baik dalam hidup ini maupun dalam kehidupan yang akan datang. Mereka bisa saja masuk ke dalam istana surga, dan bergaul bebas dan sejajar dengan Kristus dan para malaikat surgawi, dengan para pangeran Allah; akan tetapi, sama luar biasanya, mereka justru berpaling dari daya tarik surgawi.

Pencipta alam semesta menawarkan kasih kepada mereka yang percaya kepada Anak tunggal-Nya sebagai Juruselamat pribadinya, bahkan sebagaimana IA mengasihi Anak-Nya. Di sini pun dan sekarang pun IA menganugerahkan kasih karunia kemurahan-Nya kepada kita sampai saat ini. IA telah memberikan karunia Terang dan Keagungan surga kepada manusia, dan bersama-Nya IA telah menganugerahkan semua kekayaan surga. Sama besar dengan janji-Nya untuk masa yang akan datang, IA juga menganugerahkan hadiah kerajaan ke atas kita dalam hidup ini, dan sebagai sasaran karunia-Nya, IA ingin agar kita menikmati segala sesuatu yang akan memuliakan, mengembangkan, dan meninggikan karakter kita. Rencana-Nya adalah agar kita layak untuk tinggal di istana surgawi di atas sana.

Namun Iblis berjuang merebut jiwa manusia…. Ia tidak ingin mereka mengetahui sedikit pun tentang kehormatan masa depan, kemuliaan kekal, yang tersedia bagi mereka yang akan menjadi penduduk surga, atau merasakan sedikit cita rasa kebahagiaan surga….

Mereka yang menerima Kristus sebagai Juruselamat pribadi mereka, memiliki janji tentang kehidupan yang sekarang dan kehidupan yang akan datang…. Murid Kristus paling bersahaja sekalipun bisa menjadi penduduk surga, seorang pewaris Allah atas kekayaan yang tidak akan bisa dicuri dan tidak bisa pudar. Oh kiranya semua orang bisa membuat pilihan terhadap karunia surgawi, menjadi pewaris Allah untuk warisan yang keadaannya aman dari penghancur mana pun, dunia tanpa akhir! Oh, janganlah memilih dunia, tetapi pilihlah warisan yang Iebih baik! Ayo, tetapkan langkah menuju tanda itu untuk mendapatkan pahala dari panggilan agungmu di dalam Kristus Yesus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *