[RH] ORANG-ORANG YANG BAGAlMANA?

dasar

Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup, yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari Allah. 2 Petrus 3:11, 12.

[AkhirZaman.org] Allah mengharapkan orangorang yang membawa nama Kristus mewakili Dia di dalam pikiran, perkataan, dan perbuatan. Pikiran mereka patutlah jernih dan perkataan serta perbuatan mereka luhur dan mulia, menarik orang-orang yang terdapat di sekitar mereka lebih dekat kepada Juruselamat …. Di dalam arti yang khusus, MAHK telah ditetapkan di dalam dunia ini sebagai penjaga-penjaga dan pembawa-pembawa terang. Kepada mereka telah dipercayakan pekabaran rahmat yang terakhir terhadap satu dunia yang akan binasa. Di atas mereka sedangmemancar terang yang ajaib dari Firman Allah. Kalau begitu orang yang bagaimanakah seharusnya mereka itu?

Hidup kita haruslah senantiasa menunjukkan pertumbuhan rohani. Akan tetapi saya telah melihat apa yang membuat saya gemetar yakni pria dan wanita yang kerdil di dalam tabiat, mereka memiliki Firman Allah yang memberitahu kepada mereka apa yang wajib mereka lakukan supaya selamat, namun mereka tidak bersih dan tidak kudus ….

Perlulah terdapat pekerjaan kasih karunia yang lebih dalam di hati umat Allah. Haruslah tampak bahwa mereka janganlah terlalu mementingkan diri sendiri, melainkan lebih banyak mementingkan Kristus. Ujian yang hebat dan dahsyat akan menimpa semua orang. Agama Alkitab haruslah terjalin dengan segala apa yang kita lakukan dan katakan. Setiap transaksi dagang haruslah menjadi wangi di hadapan hadirat Allah…

Saudara, dan saudariku, saya mengajak engkau supaya bersiap sedia untuk kedatangan Kristus di dalam awan-awan di langit. Hari demi hari lepaskanlah cinta dunia ini dari dalam hatimu. Mengertilah melalui pengalaman apakah artinya bersekutu dengan Kristus. Bersedialah menghadapi hari penghakiman, karena bila Kristus datang, yang akan dikagumi semua orang yang percaya, maka engkaupun terdapat di antara orang yang akan
bertemu dengan Dia di dalam kedamaian. Pada hari itu, orang yang ditebus akan memancarkan terangnya di dalam kemuliaan Bapa dan Anak. Malaikat-malaikat yang sedang memetik kecapi emasnya akan menyambut Raja itu, dan tanda kemenanganNya-yakni mereka yang telah dibasuh dan menjadi putih bersih di dalam darah Anak Domba itu. Sebuah nyanyian kemenangan akan bergema memenuhi sorga. Kristus sudah menang. la masuk ke dalam istana sorga diiringi oleh orang-orang yang ditebusNya, saksi-saksi yang menunjukkan bahwa tugas penderitaan dan pengorbananNya tidaklah sia-sia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *