[RH] Kemurtadan akan Meluas

flwr and anml Copy

 “Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya memakai cap mereka” (1 Timotius 4: 1, 2).

[AkhirZaman.org] lni adalah apa yang Setan rancang supaya terjadi, dan mereka yang sudah mempersiapkan jalan bagi umat untuk tidak mau mendengarkan amaran dan teguran dari Kesaksian-kesaksian Roh Allah akan melihat bahwa suatu arus kekeliruan dari semua jenis akan bertumbuh dalam kehidupan. Mereka akan menyatakan Kitab Suci sebagai bukti mereka, dan tipuan-tipuan Setan dalam setiap bentuk akan menjadi kuat. -Letter 109, 1890.

Orang-orang mungkin mengejar rencana demi rencana, dan musuh itu akan berupaya untuk menyelewengkan jiwa-jiwa dari kebenaran, tetapi semua yang percaya bahwa Tuhan sudah berbicara melalui Suster White, dan sudah memberikan kepadanya suatu pekabaran, akan aman dari banyak halusinasi-halusinasi yang akan muncul pada akhir zaman.—Letter 50, 1906.

Saya sudah berupaya melakukan tugas saya untuk kamu dan untuk Tuhan Yesus, yang saya sembah dan yang saya kasihi. Kesaksian-kesaksian yang saya sampaikan kepada kamu dalam kebenaran sudah disampaikan kepada saya oleh Tuhan. Saya merasa sedih bahwa kamu sudah menolak terang yang diberikan. . . . Apakah kamu sementara mengkhianati Tuhan kamu karena dalam kemurahan-Nya yang besar Ia sudah menunjukkan kepada kamu di mana kamu berdiri secara rohani? la tahu setiap maksud hati. Tidak ada hal yang tersembunyi dari hadapan-Nya. Bukanlah saya yang kamu khianati. Tuhan itu, yang sudah memberikan kepada saya suatu pekabaran untuk disampaikan kepada kamu.—-Letter 66, 1897.

Satu hal yang pasti: “Orang-orang MAHK itu yang menaruh pendirian mereka di bawah panji Setan akan pertama-tama meninggalkan iman mereka terhadap amaran dan teguran yang terkandung dalam Kesaksian-kesaksian Roh Allah. Panggilan terhadap pengurapan yang besar dan pelayanan yang lebih kudus se- mentara dibuat, dan akan terus dibuat.—Letter 156, 1903. 59

(3SM 83, 84)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *