[RH] Kesempatan Istimewa Menjadi Juru Kabar Allah

bright yellow rose Copy

 “Karena jika aku memberitakan Injil, aku tidak mempunyai alasan untuk memegahkan diri. Sebab itu adalah keharusan bagiku. Celakalah aku, jika aku tidak memberitakan Injil” (1 Korintus 9:16).

[AkhirZaman.org] Saudara-saudaramu, atau banyak dari mereka, tidak tahu apa yang kamu sendiri dan Tuhan tahu. . . . Saya sudah bertekad bahwa saya tidak akan mengakui dosa-dosa mereka yang menyatakan percaya kepada kebenaran itu, tetapi membiarkannya supaya mereka sendiri yang mengaku. —Letter 113, 1893.

Saya rindu untuk berbicara kepada sejumlah besar jemaat, dengan mengetahui bahwa pekabaran itu bukanlah dari diri saya tetapi pekabaran yang Tuhan telah berikan kepada pemikiran saya untuk diucapkan. Saya tidak pernah ditinggalkan sendirian ketika saya berdiri di hadapan orang banyak dengan suatu pekabaran. Ketika berada di hamparan orang-orang kelihatannya ada yang akan disampaikan di hadapan saya tentang perkara-perkara Injil yang paling berharga dan saya berpartisipasi dalam pekabaran lnjil ini dan memberi makan melalui Firman itu sebanyak orang yang mendengar. Khotbah-khotbah itu membuat kebaikan bagi saya, karena saya memiliki penyampaian baru apa lagi saya membuka bibir untuk berbicara kepada orang-orang.

Saya tidak pernah dapat meragukan misi saya, karena saya adalah seorang peserta di dalam kesempatan-kesempatan istimewa dan saya dipuaskan dan dikuatkan, dengan mengetahui bahwa saya dipanggil kepada kemurahan Kristus. Setiap kali saya mempersiapkan kebenaran itu bagi orang-orang, dan memanggil perhatian mereka kepada kehidupan abadi yang Kristus sudah buat mungkin untuk kita dapatkan, saya sangat diuntungkan sama dengan mereka dengan temuan-temuan yang paling berharga tentang kemurahan dan kasih dan kuasa Allah demi umat-Nya, dalam pembenaran dan pemulihan dengan Allah. Manuscript 174, 1903.

Saya sangat berterima kasih bahwa Tuhan sudah memberikan kepada saya hak istimewa menjadi pembawa kabar-Nya untuk menyampaikan kebenaran yang berharga ini kepada orang-orang lain.—Letter 80, 1911.

Saya akan menelusuri kesaksian ini di atas kertas, sehingga jika saya mati dalam Yesus, kesaksian tentang kebenaran ini boleh terus disampaikan.—Letter 116, 1905.

Terang yang berlimpah sudah diberikan kepada umat kita pada zaman akhir ini. Entah hidup saya dipelihara atau tidak, tulisan-tulisan saya akan tetap berbicara, dan pekerjaan mereka akan maju selama waktu masih ada sampai masa berakhir. Tulisan-tulisan saya telah disimpan di kantor, dan meskipun saya tidak akan hidup lagi, perkataan-perkataan ini yang sudah diberikan kepada saya oleh Tuhan masih akan hidup dan berbicara kepada orang-orang. Letter 371, 1907. (Diterbitkan dalam Selected Messages, book 1, hlm. 55.)

(3 SM 75, 76)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *