[RH] AKAN MELUAS KE SELURUH DUNIA

nature sky Copy

“Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia” (Galatia 1:8).

[AkhirZaman.org] Saya mau katakan kepadamu suatu hal lainnya. Piala murka Allah dan pencurahannya sudah siap. Apa sebabnya sehingga kita tidak menyadarinya? Adalah karena terang kebenaran tidak berpengaruh pada hati. Roh Allah telah ditarik dari dunia.

Engkau mendengar tentang malapetaka di darat dan laut, dan itu akan terus bertambah. Apa penyebabnya? Roh Allah telah ditarik dari mereka memegang kehidupan manusia di tangan mereka, dan Setan datang untuk mengendalikan mereka, karena mereka menyerahkan diri mereka ke dalam pengendaliannya. Mereka yang mengaku sebagai anak Allah, tidak menempatkan diri mereka di bawah pengawasan malaikat surga, dan sebagai perusak, Setan bekerja melalui mereka ini dan mereka membuat kesalahan-kesalahan; dan mereka akan mabuk, dan karena silat tidak bertarak, banyak kali mendatangkan malapetaka yang menakutkan ini pada kita.

Dan lihatlah badai dan topan, Setan sedang bekerja di atmosfer; ia sedang meracuni atmosfer, dan di sini kita menggantungkan hidup kita pada Allah —hidup kita sekarang dan hidup kekal. Dan karena kita berada dalam posisi inilah, maka kita perlu waspada, bertekun sepenuhnya, bertobat sungguh-sungguh, dan berserah sungguh-sungguh kepada Allah. Tetapi tampaknya kita duduk seakan-akan kita ini orang lumpuh. Allah membangunkan kita —Manuscrip 1 , 1980.

Mereka yang ikut serta dalam pekerjaan Allah sekarang ini akan menemui pencobaan seperti yang dialami Paulus dalam pekerjaannya. Melalui pekerjaan yang memperdaya dan sombong Setan akan berusaha untuk menarik orang-orang yang bertobat dari lman. Akan dimasukkan berbagai teori yang tidak bijaksana bagi kita untuk menanganinya. Setan adalah seorang pekerja yang ulung, dan ia akan membawa kepalsuan-kepalsuan yang tidak kentara untuk menggelapkan dan membingungkan pikiran dan menyingkirkan doktrin keselamatan. Orang yang tidak menerima firman Allah sebagaimana tertulis, akan terjerat dalam perangkapnya.Sekarang ini kita perlu mengatakan kebenaran dengan keberanian yang suci. Nasihat yang diberikan kepada gereja mula-mula oleh utusan Tuhan, harus didengarkan oleh umat-Nya sekarang ini: “Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari surga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia” (Galatia 1:8).

Orang yang menjadikan mukjizat ltu sebagai pembuktian imannya akan mendapati bahwa Setan melalui sejenis penipuan, dapat membuat tanda-tanda ajaib yang akan kelihatan seperti mukjizat sungguhan. lnilah yang ia harapkan untuk menjadi pertanyaan ujian kepada bangsa Israel saat pembebasan mereka dari Mesir —Manuscript 43, 1907.

 

-Nasihat Allah Untuk Masa Kini, p 373

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *