[RH] Dia Mati untuk Anda

Dia Mati untuk Anda
Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. Roma 5:8. 
[AkhirZaman.org] Dia Mati untuk Kita. Ada satu kebenaran utama yang agung harus selalu diingat dalam pencarian Kitab Suci—Kristus dan Dia yang disalibkan. Setiap kebenaran lain diinvestasikan dalam pengaruh dan kuasa yang berkaitan dengan hubungannya dengan tema ini.... Jiwa yang tunduk pada dosa dapat diberkati dengan kehidupan hanya melalui pekerjaan yang dilakukan di atas salib oleh Penulis keselamatan Anda. 
Ketika Kristus menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya, Dia memikul Pilar-pilar kerajaan Setan bersama-Nya di bumi. Dia mengalahkan Setan. 
Kristus tunduk pada penyaliban, meskipun bala tentara surgawi bisa saja membebaskan-Nya. Para malaikat menderita bersama Kristus. Allah sendiri disalibkan bersama Kristus; karena Kristus adalah satu dengan Bapa. Mereka yang menolak Kristus, mereka yang tidak ingin orang ini memerintah mereka, memilih untuk menempatkan diri mereka di bawah kekuasaan Setan, untuk melakukan pekerjaannya sebagai budaknya. Namun bagi mereka ini juga Kristus menyerahkan hidup-Nya di Kalvari.
Kristus yang mengorbankan hidup-Nya untuk Dosa-dosa dunia dengan harus tetap berada di dalam kubur selama waktu yang ditetapkan. Dia berada di penjara berbatu itu sebagai tahanan keadilan ilahi. Dia bertanggung jawab kepada Hakim alam semesta. Dia menanggung Dosa-dosa dunia, dan hanya Bapa-Nya yang bisa membebaskan Dia. 
Dia mengidentifikasi diri-Nya dengan minat Anda, yang rela menerima pukulan kematian, menanggung kesalahan manusia dan hukumannya, serta mempersembahkan korban yang seutuhnya kepada Allah Bapa demi kepentingan manusia. Melalui Korban penebusan ini, Kristus memiliki kuasa untuk menawarkan kepada manusia kesalehan yang sempurna dan keselamatan penuh. Barangsiapa yang percaya kepada-Nya sebagai Juruselamat pribadi, ia tidak akan binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. 
Harga penebusan manusia telah dibayar kepada Saudara dan saudari, dan semua yang Anda miliki juga harus dipercikkan dengan darah Kristus, yang dipersembahkan kepada Allah; karena itu adalah milik-Nya. 
— The Faith I Live By, 50.1-7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *