[RH] Apakah arti Hidup Anda?

apakah arti hidp anda
Sebab hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian. [Lukas 12:23]

[AkhirZaman.org] Apakah arti Hidup Anda? Hidup Anda diberikan kepada Anda oleh Allah dan bergantung pada-Nya, seperti daun pohon bergantung pada dahan untuk makanan. —The Youth's Instructor, June 21, 1894. 
Hidup adalah bentuk dari kasih Allah. Itu adalah bakat yang Allah telah percayakan untuk kepedulian Anda, dan itu adalah bakat yang sangat mahal, seperti yang dilihat dalam sudut pandang penebusan Anak Allah. Ini merupakan ungkapan kepemilikan Allah. Anda adalah milik-Nya melalui penciptaan, dan dua kali lipat milik-Nya melalui penebusan. Anda memperoleh hidup dari Allah. Dia adalah Pencipta dan Sumber segala kehidupan. Dia adalah Pencipta kehidupan yang lebih tinggi yang Dia inginkan untuk dimiliki oleh Makhluk-makhluk yang dibentuk menurut gambar-Nya. —Letter 164, 1900.
Setiap orang hendaknya memikirkan pertanyaan yang serius ini, bagaimana kehidupan saya terhadap Allah dan sesama manusia? Tidak ada manusia yang hidup untuk dirinya sendiri. Tidak ada kehidupan yang hanya netral dalam hasilnya.
Setiap jiwa berkewajiban untuk menempuh kehidupan Kristen. Individualitas Anda, bakat Anda, waktu Anda, pengaruh Anda, kemampuan Anda, semua yang diberikan kepada kita dari Allah, harus dikembalikan kepada-Nya dalam pelayanan yang rela. Tujuan dan sasaran kehidupan bukanlah untuk memperoleh keuntungan duniawi, tetapi untuk memastikan keuntungan kekal. Allah menuntut jiwa Anda, tubuh Anda, kemampuan Anda; karena Dia telah membeli Anda dengan darah-Nya sendiri yang berharga, dan kita semua adalah milik-Nya. Ini adalah perampokan untuk menahan diri dari Allah.... Pertanyaan yang penting bagi Anda adalah, Apakah hidup Anda terjalin erat dengan hidup Kristus? —The Youth's Instructor, June 21, 1894.
Apakah kehidupan Kristen itu? Ini adalah kehidupan yang diselamatkan, kehidupan yang diambil dari dunia dosa, dan dihubungkan pada kehidupan Kristus. —Instruktur Pemuda, 21 Juni 1894 . 
Jika kehidupan Anda tersembunyi bersama Kristus di dalam Allah, Anda akan, ketika Kristus akan menampakkan diri, juga muncul bersama Kristus dalam kemuliaan. Dan sementara di dunia ini akan memberikan kepada Allah, dalam pelayanan yang disucikan, semua kemampuan yang telah Allah berikan bagi Anda. —Medical Ministry, 7. 
Apakah arti kehidupan Anda? Anda harus bertemu dan menjawab pertanyaan itu Kapan-kapan. —The Youth's Instructor, June 21, 1894.
— The Faith I Live By, 30.1-8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *