[RH] Sekarang bukan waktunya untuk berkompromi

Sekarang bukan waktunya untuk berkompromi
Pengawal itu berkata: Pagi akan datang, tetapi malam juga. Jika kamu mau bertanya, datanglah bertanya sekali lagi! [Yesaya 21:12] 
[AkhirZaman.org] Sekarang bukan waktunya untuk berkompromi. Kita terus maju ke pertentangan terakhir, dan ini bukan waktunya untuk berkompromi; Tidak ada waktu untuk menyembunyikan warna Anda. Ketika pertempuran berkecamuk hebat, jangan biarkan seorang pun menjadi pengkhianat. 
Tidak ada waktunya untuk berbaring atau menyembunyikan senjata Anda serta memberi Setan keuntungan dalam peperangan, tetapi kecuali jika Anda waspada dan menjaga agar pakaian Anda tidak ternoda dari dunia, Anda tidak akan setia kepada Kapten sejati Anda.... Panggillah para penjaga sesama Anda, sambil menangis, "Pagi akan datang, tetapi malam juga." 

Kemurtadan yang awalnya di mulai dalam ketidakpercayaan dan penyangkalan akan kebenaran; tetapi jika Anda ingin menang, maka Anda harus mengarahkan mata iman dengan teguh kepada Kristus, pemimpin keselamatan Anda. Dengan mengikuti teladan Kristus.

Sekarang bukan waktunya untuk mengendurkan upaya Anda, untuk menjadi tumpul dan tanpa semangat, tidak ada waktu untuk menyembunyikan terang kita di bawah gantang, untuk mengatakan hal-hal yang halus, untuk menubuatkan kebohongan. Setiap kuasa harus digunakan bagi Allah. 
Anda harus mempertahankan kesetiaan Anda, memberikan kesaksian bagi Allah dan bagi kebenaran. Jangan dikesampingkan oleh saran apa pun yang mungkin dibuat dunia ini. Anda tidak boleh berkompromi; ada suatu masalah hidup di hadapan Anda, yang sangat penting bagi umat Allah yang tersisa sampai akhir sejarah dunia ini, demi kepentingan-kepentingan kekal yang terlibat. 
Pada malam menjelang krisis, tidak ada waktu untuk ditemukan dengan hati yang jahat dari ketidakpercayaan, yang meninggalkan Allah yang hidup. 
Kemurtadan yang awalnya di mulai dalam ketidakpercayaan dan penyangkalan akan kebenaran; tetapi jika Anda ingin menang, maka Anda harus mengarahkan mata iman dengan teguh kepada Kristus, pemimpin keselamatan Anda. Dengan mengikuti teladan Kristus. 
Dalam semua yang Kristus lakukan di dunia ini, Dia memiliki pandangan berpusat pada kemuliaan Allah.... Ke-Ilahian dan kemanusiaan dipersatukan di dalam Kristus, agar Kristus dapat mengungkapkan kepada Anda tujuan Allah, serta membawa Anda ke dalam persatuan yang erat dengan diri-Nya. 
Persatuan ini akan memampukan Anda untuk mengalahkan musuh, karena melalui iman di dalam Kristus, Anda akan memiliki kuasa ilahi. 
Jumlah pelayanan terus meningkat; kesempatan pun bertambah, dan semua ini menuntut persatuan di antara para pekerja Tuhan, dan untuk seluruh pengudusan dan pengabdian yang nyata adalah bagi pekerjaan Tuhan. 
Tidak ada tempat dalam pekerjaan Allah bagi pekerja yang setengah hati, bagi mereka yang tidak panas atau dingin. 
Para penjaga di tembok kebenaran Allah harus waspada, dan jangan tidur siang atau malam. Jika mereka belum menerima pekabaran dari bibir Kristus, maka terompet mereka akan mengeluarkan suara yang tidak pasti. 
Saudara-Saudari, Tuhan memanggil Anda, baik hamba Tuhan, maupun orang awam, agar mendengarkan suara-Nya, yang berbicara kepada Anda melalui Firman-Nya. 
Semoga kebenaran Allah diterima ke dalam hati Anda, agar Anda dapat disemangati oleh kuasa-Nya yang hidup dan menguduskan. Maka biarlah pesan yang berbeda untuk zaman ini dikirimkan dari penjaga kepada penjaga di tembok Sion. 
—Manuscript 152, 1897. [Christ Triumphant, 347.1-6]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *