[RH] Kristus Datang Untuk Memberikan Kedamaian Kepada Umat-Nya.

Kristus Datang untuk Memberikan Kedamaian kepada Umat-Nya.

Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.  [Yohanes 14:27] 



[AkhirZaman.org] Kristus datang untuk memberikan kedamaian kepada umat-Nya; sebagaimana di Timur salam yang biasa diberikan sewaktu berkunjung ke rumah seorang teman adalah “Damai sejahtera bagi rumah ini”, dan saat meninggalkannya digunakan kata-kata yang sama. Tapi ucapan perpisahan Kristus memiliki karakter yang sama sekali berbeda. [Yohanes 14:27 dikutip]. 

Banyak yang terkandung dalam kata-kata ini. Mereka adalah impor terkaya, dan akan digemakan kembali ke batas-batas terjauh di bumi.

Kristus membawa damai itu bersama-Nya ke dunia. Dia datang untuk memberikan damai sejahtera itu, agar semua orang yang percaya kepada-Nya memperoleh damai sejahtera yang melampaui akal. 


Baca Juga: Kristus Memiliki Kekuatan Untuk Anda.

Kristus, Penebus dunia, telah membawa damai itu bersama-Nya sepanjang hidup-Nya di dunia, dan sekarang Kristus telah tiba pada saat Dia harus memberikan nyawa-Nya agar harta damai bisa tinggal di hati oleh iman.

Kristus Datang untuk Memberikan Kedamaian kepada Umat-Nya.
Kadang-kadang pencobaan Anda tidak datang sendirian, namun diikuti dengan masa kedamaian dan ketenangan; Godaan datang bagaikan gelombang besar untuk menghancurkan semua yang ada di depannya.

Kristus meninggalkan kedamaian itu bersama Murid-murid-Nya, dan Dia menanamkan dan menyimpannya dalam hati semua orang yang akan menyambut kehadirannya. 


Baca Juga:  Kristus Memikirkan Umat-Nya.

Waktunya telah tiba untuk usaha terakhir Setan untuk mengalahkan Kristus. Tetapi Kristus menyatakan, dia tidak memiliki apa-apa di dalam Aku, tidak ada dosa yang membawa Aku ke dalam kuasanya. Dia tidak dapat menemukan apa pun di dalam Aku yang menanggapi saran setannya.

Mengapa konflik yang hebat dengan raja dunia ini ketika Yesus, melalui masa kecil, masa muda, dan kedewasaan-Nya, telah menjalankan hukum Allah? … Dengan satu kata Kristus dapat menguasai kuasa Setan.

Tetapi Kristus datang ke dunia agar Dia dapat menanggung setiap ujian, setiap provokasi, yang memungkinkan bagi manusia untuk menanggungnya namun tidak terpancing atau dorongan, atau membalas dengan kata-kata, dalam roh, atau dalam tindakan.

Demi kehormatan dan kemuliaan Allah, Kristus harus mempersembahkan diri-Nya sendiri suatu pengorbanan yang hidup dan tak bernoda kepada Bapa serta Dunia-dunia yang belum jatuh, para malaikat surgawi, dan ras yang jatuh sedang mengawasi setiap gerakan yang dilakukan oleh Wakil Allah Bapa, dan Perwakilan dari kemanusiaan yang sempurna. dalam karakter-Nya tanpa cacat.

Serangan terakhir akan segera datang. Kemenangan besar yang akan dicapai adalah persatuan dengan umat pilihan-Nya sehingga, meskipun Kristus harus disingkirkan dari bumi ke surga, gereja-Nya dapat memiliki persekutuan dengan-Nya. 

Kadang-kadang pencobaan Anda tidak datang sendirian, namun diikuti dengan masa kedamaian dan ketenangan; Godaan datang bagaikan gelombang besar untuk menghancurkan semua yang ada di depannya. Kesengsaraan tidak menciptakan orang Kristen, tetapi hanya mengembangkan di dalam diri Anda pikiran dan kehendak Kristus, prinsip-prinsip hidup dari kebajikan dan kekudusan.—Manuscript 44, 1897.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *