[RH] HATI HARUS DIPENUHI DENGAN KASIH ALLAH.

HATI HARUS DIPENUHI DENGAN KASIH ALLAH.

Lalu ia keluar dan mengajak tujuh roh lain yang lebih jahat dari padanya dan mereka masuk dan berdiam di situ.. [Matius 12:45]


[AkhirZaman.Org] Hati harus dipenuhi dengan kasih Allah, sebagaimana orang dalam perumpamaan ini memutuskan hubungan dengan Setan, menolak untuk melakukan pekerjaan setan, tetapi masalahnya adalah bahwa setelah hati disapu dan dihias, namun dia gagal mengundang Tamu surgawi.

Tidaklah cukup untuk membiarkan hati kosong; Anda yang memiliki kehampaan, harus diisi dengan kasih karunia Roh Tuhan. Jiwa harus dilengkapi dengan rahmat Roh Allah.

Orang mungkin meninggalkan banyak kebiasaan buruk namun tidak benar-benar disucikan, karena mereka tidak memiliki hubungan dengan Tuhan; mereka tidak bersatu dengan Kristus.

Baca Juga: Kristus Menghendaki Komitemen Anda Yang Sepenuh Hati.

Setan, pemberontak besar, selalu berusaha membujuk Anda untuk berbuat dosa melawan Allah. Setan akan memperkenalkan khayalan palsu, mempersenjatai pemahaman melawan kehendak Tuhan yang dinyatakan, nafsu yang lebih rendah melawan kemurnian dan penyangkalan diri, kehendak melawan kehendak Tuhan, menyiapkan kebijaksanaan dari bawah untuk bertentangan dengan kebijaksanaan dari atas.

Baca Juga: Berhati-hatilah Terhadap Agen-agen Setan.

Apakah kehendak Tuhan diletakkan di latar belakang dan kehendak kita dianggap sebagai yang tertinggi? Bisakah ini menjadi kuasa pengendali dalam perjuangan besar Tuhan untuk pemulihan milik-Nya?.

Umat Tuhan diperingatkan bahwa selanjutnya Anda akan terus berlomba. Ilmu pengetahuan, apa yang disebut, dan agama akan ditempatkan saling bertentangan, karena makhluk yang terbatas tidak memahami kekuatan dan kebesaran Tuhan.

Baca Juga: Selidikilah Hatimu Sendiri.

HATI HARUS DIPENUHI DENGAN KASIH ALLAH.
harus dipenuhi dengan kasih Allah

Kata-kata Kitab Suci ini disampaikan kepada saya: “Bahkan dari antara kamu sendiri akan muncul beberapa orang, yang dengan ajaran palsu mereka berusaha menarik murid-murid dari jalan yang benar dan supaya mengikut mereka. Ini pasti akan terlihat di antara umat Allah.

Akan ada orang-orang yang tidak dapat memahami kebenaran yang paling menakjubkan dan penting untuk saat ini, kebenaran yang penting untuk keamanan dan keselamatan mereka sendiri, sementara hal-hal yang hendak dibandingkan sebagai atom paling sederhana, hal-hal yang hampir tidak ada sebutirnya kebenaran, berdiam di atas dan dibesar-besarkan oleh kuasa setan sehingga tampak sangat penting.

Baca juga: Berhati-hatilah Terhadap Ujian Buatan Manusia.

Sebagaimana para pecinta dunia menjadikan agama tunduk pada dunia, Tuhan menuntut para penyembah-Nya untuk menundukkan dunia kepada agama.— Manuscript 16, 1890.


—Christ Triumphant, 238. 2-5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *