[RH] TUHAN DIUNGKAP DI ALAM DAN YESUS

karya ciptaan tuhan

“Sebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan, sehingga mereka tidak dapat berdalih.”  Roma 1:20.

[AkhirZaman.org] Karya ciptaan Tuhan adalah gambaran sejarah pelayanan. Matahari sedang melakukan tugasnya dalam melayani semua alam yang hidup dan mati.

Itu menyebabkan pohon-pohon tumbuh dan menghasilkan berkat dalam bentuk buah. Itu menyebabkan tumbuh-tumbuhan tumbuh subur untuk kepentingan semua orang. Bulan juga memiliki misinya.

Itu membuat cahaya di malam hari untuk kebahagiaan kita, dan bintang-bintang juga dipasang di langit untuk melayani kenikmatan dunia. Tak satu pun dari kita dapat sepenuhnya memahami penunjukan para pengamat diam ini, tetapi mereka semua memiliki pekerjaan pelayanan mereka sendiri.

Air yang dalam, juga memiliki tempat dalam rencana besar Tuhan. Gunung dan bebatuan merupakan mata pelajaran meditasi, dan berisi pelajaran bagi para pelajar.

Segala sesuatu di alam — bunga paling sederhana dan rerumputan yang menyelimuti bumi dengan lapisan hijaunya — mewartakan kebaikan dan kasih Tuhan kepada kita ….

Pikiran dan pekerjaannya begitu terhubung satu sama lain sehingga kita dapat membaca di alam mengenai kasih Tuhan yang besar untuk dunia yang jatuh.

Alam semesta berisi satu karya agung Kebijaksanaan yang tak terbatas dalam keragaman yang tak terhitung banyaknya dari karya agung-Nya, yang dalam ragamnya yang tak tertandingi membentuk keseluruhan yang sempurna.

Dengan penyelidikan yang cermat, pemeliharaan Tuhan yang tak terhitung jumlahnya di dunia alami ditemukan memiliki hubungan satu sama lain, dan dalam menelusuri hubungan ini dalam rantai Penyelenggaraan kita dituntun untuk lebih mengenal Pusat Agung.

Ini adalah kebenaran yang layak untuk dipelajari dengan cermat. Yesus Kristus adalah satu kesatuan yang agung; Dia memiliki atribut yang menyelaraskan semua keragaman. Dan Dia, Pemberian di atas segalanya, diberikan kepada dunia kita untuk mengungkapkan pikiran dan karakter Tuhan, agar setiap makhluk cerdas yang mau melihat Tuhan dalam wahyu Anak-Nya.

Semua hal ini diberikan oleh Tuhan kepada keluarga manusia …. Sudahkah Anda melihat karya ciptaan Tuhan yang disiapkan oleh tangan-Nya untuk melayani kebahagiaan keluarga manusia? …

Ada pahala yang berharga menanti mereka yang setia dalam pelayanannya. Mereka akan memiliki rumah di rumah besar yang telah Kristus kunjungi untuk mempersiapkan mereka yang mengasihi Dia dan menunggu kedatangan-Nya.— Youth’s Instructor, August 19, 1897.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *