[RH] Kerajaan Cinta Kasih Kristus

supaya orang lain

Maka pemerintahan, kekuasaan dan kebesaran dari kerajaan-kerajaan di bawah semesta langit akan diberikan kepada orang-orang kudus, umat Yang Mahatinggi. Daniel 7:27.

[AkhirZaman.org] Pemerintahan dari kerajaan Kristus itu tidaklah seperti pemerintahan bumi. Ia itu adalah perwakilan dari tabiat-tabiat dari orang-orang yang membangun kerajaan itu……. Pengadilan-Nya adalah satu pengadilan di mana cinta kasih yang suci memimpin dan yang jabatan-jabatan serta pengangkatan-pengangkatannya dikaruniai oleh tempaan amal kasih. Dia memberi tanggungjawab kepada hamba-hamba-Nya untuk membawakan pengasihan dan cintakasih, sifat-sifat-Nya, ke dalam semua pekerjaan jabatan mereka.

Kuasa Kristus saja yang bisa mengerjakan pengubahan di dalam hati dan pikiran yang semua orang harus alami yakni siapa yang hendak mengambil bagian bersama-Nya akan hidup yang baru di dalam kerajaan Allah……. Untuk melayani Dia dengan benar, kita harus dilahirkan oleh Roh ilahi.

Hal ini akan memurnikan hati dan memperbaharui pikiran serta memberikan kita sebuah kemampuan yang baru untuk mengenal dan mencintai Allah. Ia itu akan memberikan kita kepatuhan yang rela kepada semua persyaratan-Nya. Inilah penyembahan yang benar.

Kedua matamu akan melihat Yerusalem sebagai sebuah tempat tinggal yang tenang, sebuah tabernakel yang tiada akan diturunkan; tak satupun dari pancang yang ada di sana akan dihilangkan, juga tak satupun dari tali yang di dalamnya rusak.

Tetapi di sana Tuhan yang mulia akan menjadi kepada kita sebuah tempat dari sungai-sungai dan saluran-saluran air yang luas…… Sebab Tuhan adalah hakim kita, Tuhan adalah pemberi hukum bagi kita, Tuhan adalah raja kita; Dia akan menyelamatkan kita……. Dan tidak seorangpun yang tinggal di situ akan berkata, Aku sakit: dan semua penduduknya akan diampuni kesalahannya.” (Yesaya 33:20-24).

“Tetapi bergiranglah dan bersorak-sorai untuk selama-lamanya atas apa yang Ku-ciptakan, sebab sesungguhnya, Aku menciptakan Yerusalem penuh sorak-sorak dan penduduknya penuh kegirangan. Aku akan bersorak-sorak karena Yerusalem, dan bergirang karena umat-Ku; di dalamnya tidak akan kedengaran lagi bunyi tangisan dan bunyi erang pun tidak.

Mereka akan mendirikan rumah-rumah dan mendiaminya juga; mereka akan menanami kebun-kebun anggur dan memakan buahnya juga. Mereka tidak akan mendirikan sesuatu, supaya orang lain mendiaminya, dan mereka tidak akan menanam sesuatu, supaya orang lain memakan buahnya; sebab umur umat-Ku akan sepanjang umur pohon, dan orang-orang pilihan-Ku akan menikmati pekerjaan tangan mereka……. Tidak ada yang akan berbuat jahat atau yang berlaku busuk di segenap gunung-Ku yang kudus,” firman TUHAN. (Yesaya 65:18-25).

-Maranatha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *