[RH] Upah-Nya Ada Bersama-Nya

warisan

Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upahKu untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya. Wahyu 22:12

[AKhirZaman.org] Pekerjaan kita di sini segera berakhir, dan setiap orang akan menerima upahnya sesuai dengan pekerjaannya. Aku diberi petunjuk akan upah Orang-orang kudus, yaitu warisan kekal, dan aku melihat bahwa mereka yang telah bertahan paling kuat demi kepentingan kebenaran tidak akan berpikir bahwa mereka sudah mengalami sebuah waktu yang sukar, tetapi akan menganggap bahwa surga itu cukup murah.

Setiap hari memikul bebannya atas catatan Tugas-tugas yang tidak dipenuhi, atas pengabaian, atas keegoisan, atas penyesatan, atas penipuan, atas perbuatan yang melampaui batas. Alangkah banyaknya jumlah perbuatan jahat yang terhitung untuk penghakiman akhir nanti! Ketika Kristus akan datang, “Upah-Nya ada bersama-Nya, dan pekerjaan-Nya di hadapan-Nya,” untuk menyerahkan pada setiap orang menurut pekerjaan yang telah dilakukannya. Betapa sebuah pengungkapan akan terjadi nanti! Betapa kacaunya terlihat wajah sebagian orang tatkala Perbuatan-perbuatan hidup mereka diungkapkan berdasarkan Lembaran-lembaran sejarahnya.

Setiap tindakan yang baik maupun yang salah, dan setiap pengaruhnya atas Orang-orang lain, dikeluarkan oleh Sang Penyelidik hati, kepada siapa setiap rahasia terungkap. Dan upah akan diperhitungkan menurut Motif-motif yang mendorong tindakan.

Kedatangan Kristus sudah dekat dan sangat tergesa. Waktu untuk bekerja sudah singkat, dan baik pria maupun wanita kini sedang binasa.

Kita membutuhkan kuasa pengubahan dari Allah untuk mengendalikan kita, agar kita boleh memahami Kebutuhan-kebutuhan dari sebuah dunia yang sedang binasa. Beban tanggungan pekabaran ku kepadamu adalah: Bersiaplah, bersiaplah untuk menemui Tuhan. Nyalakanlah lampumu dan biarlah terang kebenaran menyinari persimpangan dan lorong-lorong jalan. Ada sebuah dunia yang harus diamarkan tentang akhir dari segala perkara yang semakin mendekat.

Mari mengupayakan sebuah pertobatan yang baru. Kita membutuhkan kehadiran Roh Kudus Allah bersama kita, agar hati kita boleh dilembutkan dan agar jangan kita membawa roh yang kasar ke dalam pekerjaan kita. Aku berdoa semoga Roh Kudus berkenan mengendalikan sepenuhnya hati kita. Marilah kita bertindak seperti Anak-anak Allah yang sedang mencari Dia demi nasehat, yang bersiap sedia mengerjakan Rencana-rencana-Nya di manapun disajikan. Allah akan dimuliakan oleh Orang-orang yang demikian, dan mereka yang menyaksikan semangat kita akan berkata: Amin dan amin.

-Maranatha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *