[RH] Perang Armagedon 

murid

Mereka akan berperang melawan Anak Domba. Tetapi Anak Domba akan mengalahkan mereka, karena Ia adalah Tuan di atas segala tuan dan Raja di atas segala raja. Mereka bersama-sama dengan Dia juga akan menang, yaitu mereka yang terpanggil, yang telah dipilih dan yang setia. Wahyu 17:14.

[AkhirZaman.org] Kita perlu mempelajari pencurahan murka Allah dari cawan yang ketujuh. Kuasa-kuasa jahat tidak akan meninggalkan konflik tanpa perjuangan. Namun Sang Penyelenggara itu berperan dalam perang Armagedon. Ketika bumi diterangi dengan kemuliaan malaikat dari Wahyu Pasal 18, maka unsur-unsur religius yang baik maupun yang jahat, akan bangkit dari tidur lelap, dan tentara Allah yang hidup akan menguasai medan perang.

Empat malaikat perkasa telah menahan kuasa-kuasa bumi ini hingga hamba-hamba Allah dimeteraikan pada dahi mereka. Bangsa-bangsa dunia ini bersegera untuk pertikaian; namun mereka ditahan oleh malaikat-malaikat itu. Bilamana kuasa penahan ini dihapuskan, maka akan datang masa kesusahan dan penderitaan. Senjata-senjata mematikan untuk peperangan akan ditemukan. Kapal-kapal besar dengan barang muatan yang hidup akan terkubur di tempat-tempat yang sangat dalam. Semua orang yang tidak memiliki roh kebenaran akan bersatu di bawah kepemimpinan agen-agen setan. Tetapi mereka masih ditahan hingga tiba saatnya untuk perang besar Armagedon.

Setiap bentuk kejahatan semakin bergiat. Malaikat-malaikat jahat menyatukan kuasa-kuasa mereka dengan orang-orang jahat dan sebagaimana mereka telah berada dalam pertikaian yang terus-menerus dan telah memperoleh suatu pengalaman dalam model-model terbaik penipuan dan peperangan dan telah membangun kekuatan selama berabad-abad, maka mereka tidak akan melepaskan perang besar terakhir tanpa perjuangan yang nekat. Seluruh dunia akan berada pada satu pihak atau jika berada di pihak lain akan dipertanyakan. Perang Armagedon akan pecah, dan pada hari itu janganlah ada di antara kita yang ditemukan tidur. Kita harus terjaga, seperti gadis-gadis bijaksana kita memiliki minyak di dalam buli-buli lampu….

Kuasa Roh Kudus harus ada pada kita dan Kapten kerajaan Tuhan akan berdiri pada penghulu para malaikat surga untuk memimpin pertempuran. Kejadian-kejadian yang serius masih akan dibukakan di hadapan kita. Terompet demi terompet akan dibunyikan, cawan demi cawan murka Allah akan dituangkan bagi para penduduk bumi. Pemandangan-pemandangan menarik yang menakjubkan berada di hadapan kita.

 

 

-Maranatha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *