[RH]  “Seperti Pada Zaman Nuh”

zaman nuh

Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia. Lukas 17:26.

[AkhirZaman.org] Saya diberi petunjuk bahwa sebuah keadaan yang mengerikan akan berbagai perkara terjadi di dunia kita. Malaikat belaskasih itu sedang menekuk sayap-sayapnya, bersiap untuk pergi……. Hukum Allah dinyatakan tidak berlaku. Kami melihat dan mendengar akan hal kekacauan dan kebingungankekurangan dan kelaparan, gempa bumi dan banjir; kemarahan-kemarahan yang mengerikan akan diperbuat oleh orang-orang; hasrat, bukan nalar, merajalelaMurka Allah berada di atas para penduduk bumi, yang begitu cepat menjadi kotor seperti para penduduk Sodom dan Gomora. Api dan banjir sedang bersiap menghancurkan ribuan makhluk hidup dan harta benda yang telah dikumpulkan secara egois melalui penindasan atas orang-orang miskin. Tuhan segera mempersingkat pekerjaanNya dan mengakhiri dosa. Oh, sekiranya pemandangan-pemandangan yang diperlihatkan kepada saya mengenai kedurhakaan yang dipraktikkan dalam hari-hari terakhir ini boleh memberikan sebuah kesan yang mendalam pada pikiran umat Allah.

Seperti pada zaman Nuh, maka demikianlah jadinya kelak ketika Anak Manusia dinyatakan. Tuhan sedang mengangkat pembatas-pembatasNya dari bumi ini, dan segera akan terjadi kematian dan kehancuran, kejahatan dan kekejaman yang semakin meningkat, pekerjaan yang jahat menghadapi orang-orang kaya yang telah meninggikan diri mereka sendiri terhadap orang-orang miskin. Mereka yang tanpa perlindungan Allah tidak akan menemukan keamanan di dalam tempat dan posisi manapun. Agen-agen manusia sedang dilatih dan sedang menggunakan kekuatan daya cipta mereka demi mengoperasikan mesin yang sangat kuat untuk melukai dan membunuh……..

Para Saudara dan Saudariku……., saya menghimbau kepadamu…… Kehidupan banyak orang adalah terlalu lembut dan manis……. Mereka berpikir bahwa diri mereka sendiri adalah orang-orang Kristen, tetapi mereka tidak mengetahui apa yang menandakan kehidupan Kristen yang praktis. Apa artinya menjadi seorang Kristen? Itu artinya menjadi seperti Kristus…….. Bekerjasama dengan Allah dengan bekerja dalam keserasian denganNya. Usirlah dari kaabah jiwa segala perkara yang merupakan bentuk dari sebuah berhala. Sekarang adalah waktu Allah, dan waktuNya adalah waktumu. Perjuangkanlah perjuangan yang baik akan iman, dengan menolak untuk memikirkan atau membicarakan ketidakpercayaan. Dunia ini harus mendengar pekabaran amaran yang terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *