[RH] Mengapa Begitu Banyak Penganggur ?

murid

Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksiKu di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi. Kisah Para Rasul 1:8.

[AkhirZaman.org] Dalam kepercayaan yang diberikan kepada murid-murid yang pertama itu, orang-orang beriman di setiap zaman telah berbagi. Setiap orang yang telah menerima injil telah diberi kebenaran yang suci untuk dibagikan kepada dunia. Umat beriman milik Allah telah selalu menjadi misionari-misionari yang agresif, yang mengkhususkan sumber-sumber daya mereka untuk kemuliaan namaNya, dan secara bijaksana menggunakan talenta-talenta mereka dalam pelayananNya…….

Para anggota gereja Allah harus bersemangat akan pekerjaan-pekerjaan baik, memisahkan diri dari ambisi duniawi, dan berjalan mengikuti jejakNya yang telah pergi berkeliling melakukan yang baik. Dengan hati yang diisi dengan simpati dan kasih sayang, mereka haruslah melayani orang-orang yang membutuhkan pertolongan, membawa kepada para pendosa sebuah pengetahuan akan cinta kasih Sang Juruselamat. Pekerjaan yang demikian menuntut upaya yang melelahkan, namun ia itu membawa hasil yang melimpah. Mereka yang tergabung di dalamnya dengan ketulusan maksud akan melihat jiwa-jiwa dimenangkan untuk Sang Juruselamat…..

“Roh dan pengantin perempuan itu berkata: “Marilah! Dan barangsiapa yang mendengarnya hendaklah ia berkata: “Marilah!” Wahyu 22:17. Tanggungjawab untuk memberikan undangan ini meliputi seluruh gereja. Setiap orang yang mendengar undangan ini harus menggemakan pekabaran dari bukit dan lembah dengan mengatakan, “Marilah.”…..

Ratusan, ya, ribuan, yang telah mendengar kabar penyelamatan ini, masih menjadi penganggur di pasar, ketika mereka berada di dalam suatu jalur pelayanan yang aktif. Kepada mereka ini Kristus berkata, “Mengapa kamu menganggur saja di sini sepanjang hari?” dan Dia menambahkan, “Pergi jugalah kamu ke kebun anggurku.” Matius 20:6,7. Mengapa lebih banyak lagi yang tidak menanggapi panggilan ini? Apakah karena mereka berpikir bahwa mereka sendiri dimaafkan dalam hal bahwa mereka bukanlah orang-orang yang berdiri di mimbar? Biarlah mereka memahami bahwa ada sebuah pekerjaan besar yang harus dilaksanakan di luar mimbar oleh ribuan anggota awam yang ditahbiskan.

Telah lama Allah menunggu roh pelayanan untuk mengambil alih seluruh gereja sehingga setiap orang akan bekerja bagiNya sesuai dengan kemampuannya. Ketika para anggota gereja Allah melakukan pekerjaan yang ditentukan bagi mereka di ladang-ladang yang membutuhkan di rumah dan di luar rumah, dalam penggenapan pekerjaan injil, maka seluruh dunia akan segera diamarkan, dan Tuhan Yesus akan kembali ke bumi ini dengan kuasa dan kemuliaan yang besar. “Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.” Matius 24:14.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *