[RH] MENUJU TANDA ITU

panggilan

“Saudara-saudaraku, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah dibelakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, dan beriari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus.” Filipi 3 : 13,14

[AkhirZaman.org] Paulus melakukan banyak hal. Dia adalah seorang guru yang bijaksana. Surat-suratya yang banyak, penuh dengan ajaran mengandung binaan, mengedepankan prinsip-prinsip yang benar. Ia bekerja dengan tangannya, karna ia adalah seorang pembuat tenda, dan dengan cara ini mencari nafkah sehari-hari…. Ia memikul beban berat bagi jemaat-jemaat. Ia berjuang dengan sungguh-sungguh untuk memaparkan kekeliruan-kekeliruan mereka di hadapan mereka, agar mereka bisa memperbaikinya, dan tidak tertipu dan terbawa menjauhi Allah. Ia senantiasa berusaha membantu mereka dalam kesukaran mereka; tetapi ia menyatakan, “satu hal yang kulakukan.” Tanggung jawab hidupnya ada banyak, namun ia senantiasa menjaga “satu hal” ini. Perasaan konstan tentang kehadiran Allah memaksa dia untuk menjaga pandangannya tetap tertuju pada Yesus, Penyelaras dan Penyempuma imannya.

Tujuan agung yang membuat Paulus tetap maju meski menghadapi kesukaran dan kesulitan harus menuntun setiap pekerja Kristen mengabdikan dirinya sendiri sepenuhnya kepada pelayanan Allah. Daya tarik duniawi akan dihadirkan untuk menarik perhatiannya dari Juruselamat, namun ia teguh pada tujuannya, menunjukkan kepada dunia, kepada para malaikat. dan kepada manusia, bahwa harapan untuk melihat wajah Allah sebanding dengan semua upaya dan pengorbanan yang diperlukan untuk mencapai pengharapan ini.

Murid Kristus yang paling bersahaja bisa menjadi penduduk surga, ahli waris Allah untuk warisan yang tidak bisa rusak dan tidak bisa hilang. Setiap orang boleh membuat pilihan menerima karunia surgawi, menjadi ahli waris Allah untuk warisan yang tidak dapat dihancurkan, dunia tanpa akhir! Oh, janganlah pilih dunia, tetapi pilihlah warisan yang lebih baik! Ayo, maju dengan langkah berani menuju tanda itu untuk mendapatkan hadiah panggilanmu di dalam Yesus Kristus.

Dalam waktu dekat kita akan menyaksikan penobatan Raja kita. Mereka yang hidupnya selama ini tersembunyi bersama Kristus, mereka yang saat di bumi ini telah melakukan perjuangan iman yang baik, akan bersinar terang bersama kemuliaan Penebus di dalam kerajaan Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *