[RH] BAGAIMANA DENGAN PARA PENGUSAHA BESAR DAN TOKOH_TOKOH PENTING

grand-canyon-colorado1 Copy

Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. Yohanes 14:27

 [AkhirZaman.org] Penganiayaan tidak dapat melakukan lebih daripada kematian, tetapi hidup dipelihara bagi kehidupan kekal dan kemuliaan. Kuasa penganiayaan bisa saja berlaku, dan memerintahkan para pengikut Kristus untuk menyangkal iman, untuk memberi perhatian kepada roh-roh jahat dan ajaran-ajaran Setan, dengan mengingkari hukum Allah.

Tetapi murid-murid dapat bertanya, “Mengapa aku harus melakukan ini? Aku mencintai Yesus, dan Aku tidak akan pernah menyangkal nama-Nya.” ketika penguasa berkata “Aku akan menyebutmu sebagai pengganggu kedamaian,” mereka dapat menjawab, “Begitulah mereka menyebut Yesus yang benar, dan lemah lembut dan damai.” Letter 116, 1896.

Para pengusaha besar dan tokoh-tokoh penting mengambil keputusan. Beberapa yang termasuk di antara para pengusaha besar dan tokoh-tokoh penting akan mengambil tempat untuk menuruti kebenaran. Allah telah mengamati tindakan mereka sesuai dengan terang yang mereka miliki, mempertahankan integritas mereka. Kornelius, seorang pejabat tinggi, mempertahankan agamanya, dengan tekun berjalan sesuai dengan terang yang diterimanya. Allah mengamatinya, dan Ia mengirim malaikat-Nya untuk membawa pesan untuknya. Utusan surga mengunjungi orang benar, mendatangi Kornelius, dan memanggil namanya.

Catatan ini dibuat khusus untuk keuntungan bagi mereka yang hidup di zaman akhir. Banyak yang memiliki terang besar tetapi tidak menghargai dan memperkembang sebagaimana seharusnya sebagai hak istimewa mereka. Mereka tidak mempraktikkan kebenaran. Dan oleh sebab itu Tuhan akan memanggil mereka yang hidup sesuai dengan terang yang mereka miliki.Dan mereka yang telah diberikan keistimewaan untuk mengetahui kebenaran dan tidak menuruti prinsip-prinsipnya akan tergoncang oleh godaan Setan untuk kepentingan diri sendiri. Mereka akan menyangkal prinsip-prinsip kebenaran dan mencemooh perkara-perkara Allah.

Kristus menyatakan bahwa Ia akan memuntahkan dari mulut-Nya, dan membiarkan mereka mengikuti jalan mereka sendiri. Oleh tindakan ini membuat mereka dikenal sebagai yang tidak setia.

 (3SM 421)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *