[RH] Bersedia untuk Diselamatkan

jlnrya Copy

“Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati. Dan sesudah yang dapat binasa ini mengenakan yang tidak dapat binasa dan yang dapat mati ini mengenakan yang tidak dapat mati, maka akan genaplah firman Tuhan yang tertulis: ‘Maut telah ditelan dalam kemenangan. Hai maut di manakah kemenanganmu? Hai maut, di manakah sengatmu? ” (1 Korintus 15:53-55).

[AkhirZaman.org] Pertanyaan lain sehubungan dengan percakapan kita dalam hal untuk menjadi pilihan Allah——Tuhan akan memiliki suatu jumlah tertentu, dan ketika jumlah itu muncul maka masa pengasihan akan berakhir.

Ada pertanyaan-pertanyaan yang kamu atau saya tidak berhak untuk tanyakan. Tuhan Yesus akan menerima semua yang datang kepada Dia. la telah mati bagi orang yang tidak bertuhan dan setiap orang yang mau datang, boleh datang.

Kondisi-kondisi tertentu akan dihubungkan dengan bagian manusia, dan jika ia menolak untuk menyelaraskan diri dengan kondisi-kondisi itu, ia tidak bisa menjadi pilihan Allah. Jika ia mau menyesuaikan diri, la adalah anak Allah, dan Kristus bemata jlka ia mau terus berlman, setia dan tidak menyimpang dalam ketaatannya, la tidak akan menghapus namanya dari buku kehidupan tetapi akan mengakui namanya di hadapan Bapa-Nya dan para malaikat-Nya. Allah menginginkan kita untuk berpikir dan berbicara dan menyampaikan kepada orang-orang lain kebenaran-kebenaran yang sudah dinyatakan secara jelas, dan semua orang tidak memiliki apa pun untuk dilakukan tentang perkara-perkara rahasia ini, karena mereka tidak memiliki catatan khusus tentang keselamatan jiwa-jiwa kita.—-Manuscript 26, 1885.

Pemberian Allah yang terbesar adalah Kristus, yang kehidupan-Nya adalah milik kita, yang diberikan bagi kita. la telah mati bagi kita, dan telah dibangkitkan bagi kita, kita dapat bangkit keluar dari kubur menuju kepada persekutuan yang mulia dengan para malaikat surga, untuk bertemu dengan para kekasih kita dan mengenal wajah-wajah mereka, karena keserupaan Kristus tidak menghancurkan citra mereka, tetapi mengubahnya menjadi sama dengan citra-Nya yang mulia. Setiap orang kudus yang dihubungkan dengan ikatan keluarga di sini akan saling mengenal satu dengan yang lain.

Ketika kita ditebus, Kitab Suci akan dimengerti dalam pengertian yang lebih tinggi, leblh luas, dan lebih jelas daripada sekarang ini. Tabir yang tergantung di antara yang dapat binasa dan yang tidak dapat binasa akan disingkirkan. Kita akan melihat wajah- Nya.–Letter 79, 1898.

(3SM 315, 316)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *