[RH] Dua Contoh Khusus (Bagian 1)

lotus-1170114 Copy

“Ia insaf dan bertobat dari segala durhaka yang dibuatnya, ia pasti hidup, Ia tidak akan mati” (Yehezkiel 18:28).

[AkhirZaman.org] Kesaksian Pribadi Diterima dengan Senang Hati. Kita kembali pada 12 Desember 1892. Pada petang besoknya, Saudara Faulkhead dipanggil untuk bertemu dengan saya.

 Kasusnya membebani pikiran saya. Saya berkata kepadanya bahwa saya punya pekabaran baginya dan isterinya, yang telah saya persiapkan beberapa kali untuk dikirimkan kepada mereka, tetapi saya merasa dilarang oleh Roh Tuhan untuk melakukan itu. Saya meminta dia menentukan suatu waktu bila saya bisa bertemu dengan mereka.

la menjawab, “Saya senang kamu tidak mengirimkan kepada saya suatu kabar tertulis; saya akan lebih suka jika pekabaran itu berasal dari bibirmu; kalau saja itu muncul dalam cara lain saya tidak yakin hal itu akan membuat kebaikan pada saya.” Selanjutnya ia bertanya, “Mengapa kamu tidak memberikan kepada saya pekabaran itu sekarang?” Saya berkata, “Dapatkah kamu tetap mendengarnya?“ la menjawab bahwa ia bisa.

Saya sangat letih, karena saya telah menghadiri penutupan latihan-latihan sekolah pada hari itu; tetapi sekarang saya bangkit dari tempat tidur di mana saya berbaring dan membaca bagi dia selama tiga jam. Hatinya menjadi lunak, air mata mengalir dari matanya, dan ketika saya berhenti membaca, ia berkata: “Saya menerima setiap perkataan itu; semua itu ditujukan kepada saya.”,

Banyak perkara yang telah saya bacakan berkaitan dengan Kantor Echo [di Australia] dan manajemennya semenjak dari permulaan. Tuhan juga telah menyatakan kepada saya hubungan Saudara Faulkhead dengan Free Masons, dan dengan sederhana saya menyatakan bahwa terkecuali ia memutuskan setiap ikatan yang mengikat dia dengan asosiasi-asosiasi ini ia akan kehilangan jiwanya.

la berkata, “Saya menerima terang yang Tuhan sudah kirimkan melalui Anda. Saya akan bertindak sehubungan dengan hal itu. Saya adalah anggota dari lima asosiasi, dan tiga asosiasi berada dalam kendali saya. Saya mengelola semua kegiatan mereka. Sekarang saya tidak akan menghadiri lagi pertemuan-pertemuan mereka, dan saya akan menutup hubungan bisnis saya dengan mereka secepat mungkin.”

Saya mengulang kembali kepadanya perkataan-perkataan yang dibicarakan oleh penuntun saya perihal asosiasi-asosiasi ini. Dengan memberikan suatu pergerakan tertentu yang dibuat oleh penuntun saya, saya berkata, “Saya tidak bisa menceritakan semua yang telah diberikan kepada saya.” Saudara Faulkhead memberitahu Ketua Daniells dan yang lainnya bahwa saya telah membuat suatu tanda yang hanya diketahui oleh pemimpin tertinggi kelompok Masons, yang baru saja ia masuki. Ia berkata bahwa saya tidak mengetahui tanda itu, dan bahwa saya tidak sadar bahwa saya sementara memberikan tanda kepada dia. Hal ini adalah bukti istimewa bagi dia bahwa Tuhan sedang bekerja melalui saya untuk menyelamatkan jiwanya.

Letter 46, 1892.

(3SM 84, 85)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *