MUNCULNYA “CAHAYA MISTERIUS” DI KOTA MANCHESTER

strange lights Copy

 

[AkhirZaman.org] Orang-orang yang tinggal di Tameside dan di Gorton mengaku telah melihat fenomena aneh di langit malam selama beberapa hari. Penduduk dari Manchester mengatakan: ”kebenaran ada di luar sana”.. setelah melihat apa yang mereka katakan ‘lampu misterius’ di langit.

Mitesh Tailor, 31, mengatakan dia merasa kagum pada ‘lampu yang bersinar’ di atas Ashton-under-Lyne’s Hartshead Estate pada hari Jumat malam.

Pegawai dari Mitesh pertama kali melihat lampu dari jendela kamar tidurnya pada hari Jumat, yang menurutnya mungkin bahkan lebih terang pada hari Sabtu dan malam minggu.

Tertarik oleh fenomena tersebut, Mitesh mengambil foto dari apa yang ia lihat tak lama setelah tengah malam pada hari Minggu.

Dia berkata: “Pada awalnya saya tidak berpikir banyak, pada hari Jumat saya pikir hanya normal tetapi malam itu lebih cerah.”

“Itu bukan bulan, yang ada di sisi lain dari rumah saya. Mereka bukan lampu buatan, daerah ini benar-benar gelap.”

Dan di tempat terpisah, penduduk Gorton Zac Weaver juga mengambil gambar yang menunjukkan cahaya putih kuat yang datang melalui awan-awan.

Zac menjelaskan: “Cahaya Gorton sudah kembali dan seperti yang Anda lihat dalam tiga foto ada sebenarnya sedikit terang di atas pohon yang tampaknya bergerak.”

Sebelumnya beberapa orang telah melaporkan jumlah cahaya-cahaya asing di atas Manchester, dengan beberapa yang mengklaim bahwa cahaya itu merupakan pengunjung dari luar angkasa.

Tetapi Mitesh menambahkan: “Saya tidak percaya hal-hal seperti itu! Saya membaca artikel beberapa minggu lalu dan intinya sama.”.

“Saya pikir itu adalah Saturnus dalam posisi yang lebih dekat dengan bumi, atau mungkin ada alasan astronomi untuk itu.”

Saturnus adalah planet terjauh yang dapat dilihat dengan mata telanjang. Bumi melewati antara Saturnus, dan matahari pada tanggal 3 Juni tahun ini dan untuk beberapa bulan berikutnya, planet itu akan berada pada titik yang lebih terang.

http://goo.gl/sGBq5f

“Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.” ( Lukas 21: 27 )

Akan tiba harinya dimana kita bukan hanya melihat sekadar cahaya putih, namun kita akan melihat cahaya kemuliaan Yesus bilamana Ia datang kembali ke dunia ini. Dan dikatakan bahwa : “setiap mata akan melihat Dia“. ( Wahyu 1:7)

Rindukah anda bertemu dengan-Nya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *