[RH] BAHKAN SAMPAI KESUDAHAN

matahari-terbit Copy

“Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya” ( Matius 24:14 ).

[AkhirZaman.org] Saya berdoa dengan sungguh-sungguh supaya pekerjaan yang kita lakukan pada masa ini akan dengan sendirinya memberikan kesan di hati dan pikiran serta jiwa. Kebingungan akan meningkat;

tetapi sebagai orang-orang yang percaya pada Allah, biarlah kita saling memberi semangat kepada satu dengan yang lain. Janganlah kita merendahkan standar itu, tetapi menjaga supaya itu terangkat tinggi-tinggi, sambil memandang kepada-Nya yang adalah Penggubah dan Penyempurna iman kita. Bilamana pada malam hari saya tidak bisa tidur, saya mengangkat hati saya dalam doa kepada Allah, dan la menguatkan saya serta memberi saya jaminan bahwa la menyertai para hamba-Nya yang melayani di ladang dalam negeri dan di negeri-negeri yang jauh. Saya tambah bersemangat dan diberkati ketika saya menyadari bahwa Allah Israel masih tetap membimbing umat-Nya, dan bahwa la akan terus menyertai mereka, bahkan sampai kesudahan.

Saya disuruh untuk mengatakan kepada saudara-saudara kita yang melayani, Biarlah pekabaran yang berasal dari bibirmu diberi tenaga dengan kuasa Roh Allah. Jika pernah ada suatu waktu ketika kita memerlukan bimbingan khusus Roh Kudus, sekaranglah waktunya. Kita memerlukan suatu penyerahan yang sejati. Sekaranglah waktu sepenuh-nya kita memberikan kepada dunia suatu pertunjukan kuasa Allah di dalam kehidupan kita sendiri dan di dalam pelayanan kita.

Tuhan ingin melihat pekerjaan memberitakan pekabaran malaikat ketiga dibawakan dengan daya guna yang meningkat. Sebagaimana la telah bekerja dalam segala zaman untuk memberikankemenangan kepada umat-Nya, begitulah dalam zaman ini la rindu membawa kepada kegenapan maksud-Nya yang penuh kemenangan untuk gereja-Nya. la meminta orang-orang kudus-Nya yang percaya supaya maju dengan bersatu, maju dari kekuatan kepada kekuatan yang lebih besar, dari iman untuk meningkatkan kepastian dan keyakinan di dalam kebenaran dan keadilan pekerjaan-Nya.

Kita harus berdiri teguh pada prinsip-prinsip firman Allah seperti batu karang, sambil mengingat bahwa Allah menyertai kita untuk memberi kita kekuatan supaya kita menghadapi setiap pengalaman baru. Biarlah kita senantiasa memelihara dalam kehidupan kita prinsip-prinslp kebenaran, supaya kita dapat bergerak maju dari kekuatan demi kekuatan dalam nama Tuhan. Kita harus memegang iman amat suci yang telah diwujudkan oleh petunjuk dan persetujuan Roh Allah dari pengalaman kita yang paling awal sampai sekarang ini . . . .

( 2 SM 406, 407 )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *