[RH] SUATU PANGGILAN UNTUK PENGURAPAN KEMBALI

nature-stone-flower Copy

“Tetapi kamu telah beroleh pengurapan dari Yang Kudus, dan dengan demikian
kamu semua mengetahuinya “(1 Yohanes 2:20).

[AkhirZaman.org] Adalah baik bagi kita untuk memikirkan apa yang akan segera terjadi di bumi ini. Tidak ada waktu untuk membuang-buang waktu atau memikirkan diri sendiri.

Jika zaman di mana kita sedang hidup gagal untuk memberikan kesan kepada pemikiran kita secara serius, apa yang bisa menjangkau kita? Tidakkah Alkitab memintakan suatu pekerjaan yang lebih murni dan kudus daripada yang kita sudah lihat?

Orang-orang dengan pengertian yang jelas dibutuhkan sekarang ini. Allah memanggil mereka yang mau dikendalikan oleh Roh Kudus untuk memimpin pekerjaan reformasi yang dalam itu. Saya melihat suatu krisis di depan kita, dan Tuhan memanggil para pengerja-Nya untuk datang masuk ke jalur ltu. Setiap jiwa sekarang akan berdiri pada suatu posisi pengurapan yang lebih dalam yang lebih benar terhadap Allah daripada selama bertahun-tahun yang sudah lewat.

Selama masa GC di tahun 1909 suatu pekerjaan yang belum dilaksanakan sudah harus dilaksanakan di hati mereka yang hadir. Waktu akan diberikan untuk menyelidiki hati”, yang akan memimpin kepada penyingkiran landasan hati yang kosong dari mereka yang ada di pertemuan itu. Hal ini akan memberikan kepada mereka suatu pandangan untuk mengerti pekerjaan yang sangat penting mereka lakukan dalam pertobatan dan pengakuan. Tetapi, meskipun peluang-peluang diberikan untuk mengaku dosa, namun untuk suatu pertobatanyang sepenuh hati, dan suatu reformasi yang bulat, pekerjaan yang saksama belum dilakukan. Beberapa telah merasakan pengaruh Roh Kudus, dan memberikan tanggapan; tetapi tidak semua menyerahkan diri kepada pengaruh ini. Pemikiran dari beberapa orang sedang menuju saluran-saluran yang dilarang. Kalau saja ada pada semua orang dalam perkumpulan itu suatu kerendahan hati, akan ada
suatu berkat ajaib yang dinyatakan.

Selama berbulan-bulan setelah penutupan pertemuan itu saya menanggung suatu beban yang berat, dan mendesakkan perhatian beberapa saudara yang bertanggung jawab kepada perkara-perkara yang Tuhan sudah tunjukkan kepada saya untuk diberitahukan kepada mereka dengan jelas. Pada akhirnya beberapa saudara dalam posisi-posisi kebenaran yang berhubungan dengan pekerjaan umum itu, setelah melalui banyak doa dan mempelajari dengan hati-hati pekabaran-pekabaran yang diberikan, berusaha untuk melaksanakan pekerjaan yang diminta-suatu pekerjaan yang tidak bisa mereka
mengerti sepenuhnya; dan selama mereka maju dalam takut akan Allah, mereka menerima berkat yang berlimpah.

( 2 SM 400, 401 )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *