[RH] TIDAK ADA ORGANISASI BARU

matahari-terbit Copy

“Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, kamu telah mengetahui hal ini sebelumnya. Karena itu waspadalah, supaya kamu jangan terseret ke dalam kesesatan orang-orang yang tak mengenal hukum, dan jangan kehilangan peganganmu yang teguh” (2 Petrus 3:17).

[AkhirZaman.org] Setelah zaman berlalu, Allah mempercayakan kepada para pengikutnya yang setia prinsip-prinsip kebenaran masa kini yang lndah. 

Prinsip-prinsip ini tidak diberikan kepada mereka yang tidak mengambil bagian dalam memberikan pekabaran malaikat pertama dan kedua. Prinsip-prinslp tersebut diberikan kepada para pekerja yang ikut mengambil bagian dalam pekerjaan itu sejak mulanya. Mereka yang lewat melalui pengalaman-pengalaman ini harus menjadi teguh seperti batu karang kepada prinsip-prinsip yang telah menjadikan kita MAHK.

Mereka harus menjadi para pekerja bersama-sama dengan Allah, mengikatkan kesaksian dan memeteraikan hukum itu di antara murid-murid-Nya. Mereka yang mengambil bagian dalam mendirikan pekerjaan kita di atas landasan kebenaran Alkitab, mereka yang mengetahui rambu-rambu jalan yang menunjukkan jalan yang benar, harus dihormati sebagai para pekerja yang nilainya paling tinggi. Mereka dapat berbicara dari pengalaman pribadi, mengenai kebenaran yang dipercayakan kepada mereka. Orang-orang ini tidak akan mengizinkan iman mereka berubah menjadi tidak setia; mereka tidak akan mengizinkan panji malaikat ketiga direbut dari tangan mereka. Mereka akan memegang permulaan keyakinan mereka dengan teguh sampai kesudahan. Tuhan telah menyatakan bahwa sejarah masa silam akan terulang kembali ketika memasuki penutupan pekerjaan ini. Setiap kebenaran yang telah diberikan-Nya untuk zaman akhir ini harus diberitakan kepada dunia. Setiap tiang yang telah didirikan-Nya harus diperkuat. Sekarang kita tidak boleh melangkah keluar dari landasan yang didirikan Allah. Sekarang kita tidak boleh memasuki suatu organisasi baru; karena ini akan berarti kemurtadan dari kebenaran.—-Manuscript 129, 1905.

Tidak perlu bimbang, tidak perlu takut bahwa pekerjaan ini tidak akan berhasil. Allah adalah pengatur pekerjaan ini, dan la akan mengatur segala sesuatu dengan tertib. Jika hal-hal memerlukan penyesuaian pada puncak pekerjaan ini, Allah akan mengurusnya, dan bekerja untuk membenarkan yang salah. Biarlah kita memiliki iman supaya Allah akan membawa kapal mulia yang membawa umat Allah dengan selamat ke pelabuhan.

( 2 SM 389, 390 )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *