[RH] KESETIAAN DAN KEBENARAN

lny tree Copy

“Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar” (Lukas 16:10).

[AkhirZaman.org] Sekarang adalah waktunya bilamana kesetiaan dan kebenaran harus bangun dan bersinar; karena kemuliaan Allah bangkit alas mereka. Tidak ada waktu sekarang untuk menyembunyikan panji kita, tidak ada waktu untuk meletakkan senjata-senjata kita dalam pertempuran. Para penjaga di tembok-tembok sion harus dibangunkan selebar-lebarnya. Saya sangat berterima kasih pada saat ini bahwa kita bisa memiliki pemikiran-pemikiran kita terbebas dan kesulitan-kesulitan yang mengepung kita, dan penganiayaan yang diberlakukan kepada umat Allah, dan bisa memandang kepada sinar dan kuasa surga. Jika kita menempatkan diri kita di pihak Allah, Kristus dan makhluk-makhluk surgawi, perisai besar yang Kuat itu ada di atas kita, Allah perkasa orang Israel adalah penolong kita, dan kita tidak perlu takut. Mereka yang mencoba menyentuh dan mengganggu umat Allah, adalah sama dengan menyentuh mata-Nya . . . .

Saudara-saudara, maukah kamu membiarkan Roh Kristus bersamamu selagi kamu pulang ke rumahmu dan gerejamu? Maukah kamu menyingkirkan ketidakpercayaan dan kritikan? Kita sementara masuk ke suatu waktu dimana, lebih daripada sebelumnya, kita perlu maju bersama-sama, untuk bekerja dengan persatuan. Dalam persatuan ada kekuatan. Dalam kekacauan dan perpecahan hanya terdapat kelemahan. Allah tidak pernah merancang bahwa satu orang, atau empat, atau dua puluh, supaya melakukan pekerjaan penting dengan tangan mereka sendiri, dan melaksanakannya dengan terbebas dari para pengerja lain dalam pekerjaan itu. Allah ingin umat-Nya saling menasihati bersama-sama, untuk menjadi suatu jemaat yang bersatu, dalam Kristus sebagai suatu keseluruhan yang sempurna. Satunya-satunya keselamatan bagi kita adalah meminta nasihat-nasihat dari surga, dan selalu berupaya melakukan kehendak Allah, untuk menjadi para pengerja bersama Dia. Tidak satu perusahaan pun yang akan membentuk suatu persepakatan, dan berkata, “Kami akan melaksanakan pekerjaan ini, dan melaksanakannya menurut cara kami; dan jika pekerjaan itu tidak sukses sebagaimana yang kami inginkan, kami tidak akan memberikan pengaruh kami untuk membantunya sama sekali.” lni adalah suara lblis, bukanlah Allah. Jangan taati saran-saran seperti itu.

( 2 SM 373, 374 )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *