Penting Untuk Memberikan Otoritas Penuh

Penting Untuk Memberikan Otoritas Penuh

Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah dan telah dibenarkan dengan cuma-cuma oleh kasih karunia-Nya karena penebusan yang ada di dalam Kristus Yesus. Roma 3:23-24 (NKJV)

AkhirZaman.org: Berhadapan dengan beragam rintangan, pengambilan keputusan, serta tugas dan wewenang ataupun banyaknya pilihan dalam kehidupan seringkali fungsi dan tugas merupakan hal yang membuat seseorang merasa tertantang.

Namun, apabila tanpa pertolongan otoritas dari Tuhan, adalah kemustahilan bagi manusia untuk menghindari kehidupan yang penuh dengan bencana!

Seseorang dapat saja memutuskan satu keputusan yang keliru sehingga menyebabkan dirinya terjerumus ke dalam jurang yang licin menuju kepada kebinasaan!

Terlepas dari kenyataannya bahwa tidak seorang pun yang mutlak sempurna karena setiap orang pasti akan selalu melakukan kesalahan, namun terpujilah Tuhan, karena Tuhan tidak pernah melakukan kesalahan!

Serahkan Hidupmu

Karena itu, sangat penting untuk memberikan otoritas penuh kepada Tuhan atas setiap hal dari kehidupan Anda.

Dan yang lebih menakjubkan lagi, betapa pun banyaknya kesalahan yang manusia lakukan, Tuhan tetap berkuasa untuk membenahi bagian-bagian yang hancur dalam kehidupan Anda serta mewujudkannya menjadi sesuatu yang sempurna!

Serahkanlah jalanmu kepada TUHAN, percayalah kepada-Nya, maka Ia akan mewujudkannya. TUHAN akan memunculkan kebenaranmu seperti terang, dan keadilanmu seperti siang hari. Mazmur 37:5-6 (KJV)

Apa pun dosa yang telah Anda telah lakukan, sesungguhnya Tuhan sanggup mengampuni Anda; tidak ada yang tidak dapat dilakukan-Nya.

Tuhan Yesus sedang menanti Anda untuk datang kepada-Nya tanpa ragu sebab hanya Tuhan yang mampu mengampuni.

Dikatakan dalam 1 Yohanes 1:9, (NKJV), Jikalau kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.

Menjadi Sempurna

Yang harus Anda miliki hanyalah datang kepada Tuhan Yesus, mengakui pelanggaran-pelanggaran Anda, dalam iman, serta menerima karunia pengampunan Tuhan.

Semudah itu! Ambil langkah ke belakang, lalu cermati bagaimana Tuhan melakukan perbuatan-Nya!

Langkah Anda selanjutnya tidak perlu terlalu menegangkan, penuh kecemasan, maupun terus terjaga sepanjang malam memikirkannya.

Berhentilah sejenak, lepaskan penat Anda, serta renungkanlah kembali kedamaian yang indah dari Tuhan. Betapa menakjubkannya ketika Anda memberikan otoritas penuh kepada Tuhan atas hidup Anda!

Kesimpulan

Setiap duri yang melukai kaki kita juga melukai kaki Tuhan. Tuhan Yesus telah memikul salib yang seharusnya kita pikul. Masa krisis adalah pengalaman yang menakutkan bagi umat Allah,...

tetapi itu juga merupakan momen ketika setiap orang percaya yang tulus memandang kepada Tuhan, dengan mata iman, sehingga ia dapat melihat pelangi perjanjian Tuhan yang selalu menopangnya.

Tuhan menggunakan berbagai permasalahan sehingga setiap hati mendambakan kedamaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *