Dipanggil Keluar Dari Babel

Dipanggil Keluar Dari Babel

Lalu aku mendengar suara lain dari surga berkata: “Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah daripadanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.” (Wahyu 18:4)

AkhirZaman.org: Dipanggil keluar dari Babel. Pekerjaan umat Tuhan sekarang ini adalah untuk memberitakan Hukum-hukum Allah dan kesaksian Yesus Kristus.

Dipanggil untuk meletakkan setiap beban dan dosa

Bersiaplah untuk bertemu dengan Allahmu (Amos 4:12), adalah amaran yang harus diberikan kepada dunia.

ltu adalah pekabaran bagi kita secara pribadi. Anda dipanggil untuk meletakkan setiap beban, dan dosa yang memang begitu mudah merongrong setiap umat Tuhan.

Pastikan bahwa bangunan kerohanian Anda dibangun di atas batu karang Kristus. Janganlah korbankan hidup yang kekal Anda, di atas suatu kemungkinannya tidak menjamin keselamatan Anda.

Anda mungkin tidak hidup untuk ikut mengambil bagian dalam Pandangan-pandangan yang membahayakan dimana Anda sekarang sedang memasukinya.

Memeriksa dengan ketat diri sendiri

Oleh Kebaikan Allah Setiap umat Manusia dipanggil untuk meletak setiap beban dan dosa yang tidak seorang pun mampu memberikan kelepasan yang sejati selain Kristus Juruselemat yang Maha Kasih itu.

Tidak seorang pun dari antara umat Tuhan yang kehidupannya dipastikan selamanya, pada suatu waktu yang diberikan.

Tidakkah saudara hendaknya berjaga setiap saat? Tidakkah saudara hendaknya memeriksa dengan ketat akan diri Anda sendiri, dan bertanya;

Apakah artinya kehidupan kekal bagi saya?

Dipanggil untuk membaharui hidup

Beban besar dan dosa setiap jiwa seharusnya diserahkan kepada Kristus, Sudahkah hati saya dibarui?

Sudahkah jiwa saya diubahkan? Sudahkah Dosa-dosa saya diampuni melalui iman pada Kristus?

Sudahkah saya dilahirkan kembali? Sudahkah saya memenuhi undangan, Marilah kepada-Ku semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)

Adakah Anda menghitung segala perkara hanyalah kerugian demi keistimewaan pada pengetahuan akan Kristus?

Dan adakah Anda menyadarikewajiban Anda untuk percaya setiap perkataan yang keluar dari mulut Firman Allah?

iman ujian dan ketekunan

Sementara Saudara memegang panji kebenaran dengan iman teguh menghadapi ujian, dan ketekunan memberitakan hukum Allah, biarlah setiap jiwa ingat bahwa iman Yesus dikaitkan dengan hukum-hukum Allah.

Malaikat ketiga digambarkan sebagai sedang terbang di tengah-tengah langit, sambil berseru dengan suara yang nyaring,..

“Yang panting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus.” (Wahyu 14:12).

Pekabaran malaikat pertama, kedua, dan ketiga semuanya berhubungan bersama-sama.

Bukti-bukti kebenaran yang tlnggal dan senantiasa hidup dari pekabaran-pekabaran besar ini, yang banyak sekali artinya bagi kita, yang telah membangkitkan perlawanan besar dari dunia keagamaan, tidak dapat dipadamkan.

Setan terus-menerus berusaha melontarkan bayang nerakanya terhadap Pekabaran-pekabaran ini, sehingga dengan demikian umat Allah yang sisa tidak akan melihat dengan jelas akan pentingnya, waktu, dan tempat mereka;

Tetapi mereka hidup, dan harus mengerahkan kuasa mereka ke atas pengalaman agama kita sementara waktu akan berlalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *